Langsung ke konten utama

Cara Mendaftarkan Kartu Perdana Telkomsel

CARA MENDAFTARKAN KARTU PERNDANA TELKOMSEL!

Halo Selamat Datang!Pasti kalian pengguna kartu perdana Telkomsel baru, Kamu bingung cara mendaftarkannya, Tenang saja saya akan membuatkan tutorial mendaftarkan kartu perdana Telkomsel dengan mudah, Sebenarnya ada 3 cara mau tahu caranya gimana yuk simak ulasan berikut:

1.Registrasi melalui Via Sms dengan Ketik 4444

Sebenarnya Telkomsel mengeluarkan kebijakan baru yaitu wajib registrasi kartu dengan Nomer NIK dan Nomer Kartu Keluarga, Ketetapan ini sudah berlaku sejak 2016 dari pemerintah, Maka Dari itu Telkomsel mewajibkan mendaftarkan menggunakan Kartu NIK dan Kartu Keluarga.

Cara Registrasinya sangat mudah sekali caranya via sms dengan ketik 4444, Dan registrasinya tidak dipungut biaya karna adalah layanan pemerintah
Berikut adalah caranya:
•Masuk Ke Aplikasi Sms


•Setelah Itu kirimkan Pesan dengan Format Contoh Ketik ( REG NIK#NOKK# / REG 1234567890#0987654321#) lalu Kirim ke Nomer 4444 .

Jika Anda pengguna lama atau Nomer Nikmu sudah Terdaftar Ketik (ULANGNIK#NOKK# / ULANG1234567890#0987654321#).


2.Registrasi Melalui Website Resmi Telkomsel



Cara yang kedua yaitu melalui website resmi Telkomsel, mungkin kalian sudah tau website resmi Telkomsel yaitu https://www.telkomsel.com/. Setelah kamu masuk ke websitenya, Maka pilihlah daftar ulang prepaid. Kemudian Kamu Harus mengisi nomer Telkomsel yang kamu gunakan,Nama Lengkap, No.Kartu Keluarga, Nomer NIK atau Nomer Ktp, Setelah kamu mengisi semua formulir dengan benar dan teliti, Terakhir ketik *OK* Lalu muncul syarat dan ketentuannya kalian klik *SETUJU* Kalian berhasi mendaftar lewat website resmi Telkomsel.

3.Ketika Kamu Tidak Bisa meresgitrasi nya cara alternatifnya ialah datang ke counter




Cara alternatif itu jika kamu sama sekali tidak bisa mendaftarkan nya, Hal Tersebut biasanya sering dilakukan oleh orang orang yang sama sekali tidak paham registrasi / Gagal Terus menerus.

Bagaimana Tutorial Diatas apakah kamu sudah paham, Jika sudah paham mohon komentar dan mohon kasih saran dan jangan lupa requst tutorial bermanfaat.

Komentar