Langsung ke konten utama

Cara Mencegah Dan Menghindari agar tidak Tertular Virus Corona!

Halo,Selamat datang apakah kalian panik dengan keadaan sekarang sebaiknya kalian jangan terlalu panik karna saya punya solusinya.

Disaat pandemi seperti ini kita harus menerapkan cara hidup sehat yang benar, Dikarenakan jika pola hidup sehat kita tidak akan gampang tertular oleh Virus corona.

Di indonesia sudah banyak kasus yang terinfeksi virus korona dan kita harus menjaga diri kita dengan benar, Cara mencegah dan menghindari agar tidak tertular virus corona mari simak ulasan beikut:

1. Memakai Masker Saat keluar rumah.



Masker adalah adalah alat pelindung diri yang sangat efektif agar kita tidak tertular terhindari terkena virus corona, Kenapa masker sangat penting karna masker bisa melindungi kita dari cipratan ludah orang lain yang sedang sakit dan bisa terhirup oleh hidung kita, maka dari itu masker sangat penting jika kita keluar rumah.

2. Rajin Cuci tangan 



Selau cuci tangalah yang bersih dan gunakanlah hand sanitizer saat setelah berjabat tangan dengan orang atau setelah menyentuh benda benda diluar rumah .

3. Jaga Jarak Dengan Orang Yang Sedang  Sakit



Menjaga jarak dengan orang sakit yang sedang bersin atau batuk atau lebih baik jangan berkerumun karna virus corono bisa menyebar kapan saja.

4. Berolahragalah



Berolahraga dengan rajin setiap hari dapat menambah daya tubuh kita, Jika daya tubuh kita kuat tidak terkena penyakit maka kita tidak akan tertular virus corona.

5. Makan-Makanan Sehat 



Makan-makanan sehat sangat penting bagi tubuh kita jika kita makan makanan sehat dan menjaga pola makan yang teratur kita akan sehat dan tidak akan tertular virus corona.

Sekian Tips dan Cara dari saya semoga bermanfaat dan kalian tidak akan tertular virus corona, Terima kasih telah berkunjung.

Komentar